Blue Bird Group Kini Jualan Pelumas Juga, Ada 4 Varian

Blue Bird Group Kini Jualan Pelumas Juga, Ada 4 Varian

Blue Bird Group, perusahaan penyedia jasa layanan transportasi terbesar di Indonesia, melalui PT Pusaka Bersatu pada hari ini resmi meluncurkan produk oli mobil bernama Blue Power. Langkah ini merupakan murni pengembangan bisnisnya yang mulai merambah produk non-jasa.

Formulasi oli mesin mobil Blue Power diklaim mampu menghadapi kondisi berkendara di berbagai kota besar yang macet, lembab, dan berdebu, serta mutu bahan bakar yang menuntut mesin kendaraan bekerja lebih keras daripada seharusnya.

"Melalui anak perusahaan kami yaitu PT Pusaka Bersatu, Blue Power dipasarkan melalui jaringan distributor yang tersebar di berbagai propinsi, jaringan Blue Bird dan bengkel Pebee Garage. Blue Power siap bersaing sebagai salah satu produk pelumas terbaik bagi berbagai kendaraan di Indonesia,” ujar Noni Purnomo, Presiden Direktur Blue Bird Group (24/3).

 

Pelumas Blue Power yang merupakan hasil kolabrosi produksi dengan perusahaan migas UMW Holdings Berhad, terdiri dari 4 varian yaitu: 

•    Blue Power TrugardLonglife (15W-40)
•    Blue Power Vigortech Ultronz (5W30 SN Full Synthetic)
•    Blue Power Vigortech Advanz (10W-40 SN semi-synthetic)
•    Blue Power VigortechEnduranz (20W50)

"Blue Power hadir dengan spesifikasi teknis yang bervariasi dan daya tahan yang lebih panjang. Blue Power menjadi pelumas berkualitas untuk usia penggunaan yang lebih panjang,” tutup Phyllo Arihta Tarigan, General Manager PT Pusaka Bersatu.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com