Blazer Indonesia Club Rayakan Kebersamaan 14 Tahun

Blazer Indonesia Club Rayakan Kebersamaan 14 Tahun

Ratusan Chevrolet Blazer dan Opel Blazer meramaikan hari jadi yang ke-14 tahun siang ini di Mega Glodok Kemayoran Jakarta. Member komunitas yang hadir jumlahnya banyak,apalagi ditambah mereka turut mengajak keluarga dan orang dekatnya.

"Total jumlah anggota sebanyak 2.659 orang, sudah terhitung yang baru saja gabung sebelum acara dimulai," tutur Sudjarwo Ketua Umum Blazer Indonesia Club (BIC).

Tak hanya di Jakarta, secara bersamaan di beberapa chapter kota lain seperti Bali, Solo, Surabaya hingga Timika turut melakukan seremonial ulang tahun ke-14 ini.

Cukup unik karena acara selebrasi menghadirkan video dilakukan teleconfrence dengan BIC Chapter Jakarta untuk saling menyapa dan mengucapkan selamat ulang tahun.

Mbah Wo, panggilan akrab Sudjarwo mengharapkan untuk kedepannya para anggota tetap memiliki rasa persaudaraan dan semangat yang tinggi agar perjalanan Blazer Indonesia Club dapat terus berlangsung hingga lebih dari 14 tahun ini.

Turut hadir pada acara tersebut Maria Sidabutar, Direktur Public Relation General Motors Indonesia. Acara ini juga turut didukung oleh Modifikasi.com, Tabloid CarMoto serta Otodriver.com

 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com