Bisa Berakibat Fatal, Jeep Cherokee Produksi 2015-2016 Direcall

Bisa Berakibat Fatal, Jeep Cherokee Produksi 2015-2016 Direcall

Jeep mengumumkan recall pada varian Jeep Cherokee lansiran 2015 – 2016 secara global. Recall ini dilakukan terhadap mobil yang diproduksi antara 18 Febuari 2015 dan 10 September 2015 yang memiliki fitur power liftgate atau pintu bagasi elektrik.

Dilansir oleh Carscoops, mobil itu memiliki masalah kebocoran pada pintu bagasi belakang yang bisa membuat air masuk ke bagian dalam dan mengenai control modul dari motor bagasi elektrik. Jika hal ini terjadi, ini akan menjadi korslet dan berpotensi kebakaran.

Ada 55,687 Cherokee yang dipanggil kembali oleh Jeep. Bagi para pelanggan Indonesia, mengingat mobil ini juga dijual Indonesia, sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu tentang masalah ini ke dealer tempat Anda membeli Cherokee. 

Menurut Jeep, mereka akan bertanggung jawab mengganti semua komponen yang sudah terlanjur terkena air apabila dibutuhkan dan juga memperbaiki masalah kebocoran ini. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com