Bintang Langgeng Media Resmi Meluncur

Bintang Langgeng Media Resmi Meluncur

Bertempat di Torino Cafe Jakarta, 12 Juni 2015, secara resmi Bintang Langgeng Media (BLM) resmi meluncur. Grup publikasi yang menaungi produk media otomotif ini boleh saja baru lahir, namun punggawa di baliknya telah memiliki pengalaman belasan bahkan puluhan tahun di dunia otomotif.

BLM Group Director, Agus Langgeng, merupakan pendiri grup media otomotif terbesar di Tanah Air. Lewat tangan dinginnya, tak kurang belasan media lahir dan besar. Mimpinya dengan BLM Group tentu tak kalah besarnya dengan yang pernah dilakukan 25 tahun lalu. Agus juga didampingi Soni Riharto yang sebelumnya merupakan Pemimpin Redaksi tabloid serta majalah otomotif terlaris di Tanah Air.

Di awal peluncurannya, BLM memiliki 3 produk yakni majalah Car Review, OtoDriver.Com serta OtoRider.Com. Namun di Agustus rencananya akan bertambah lagi dengan kelahiran tabloid Car Moto. "Berawal dari obrolan 'warung kopi' beberapa bulan lalu, akhirnya menjadi mimpi yang besar. Tidak pernah terpikir kalau dengan waktu sesingkat itu, kami sekarang meluncur dengan 3 media," tutur Soni Riharto. "Kami bertekad memberikan pada pembaca ulasan otomotif yang berbobot dan obyektif tanpa ditunggangi kepentingan tertentu."

Didirikan oleh 7 orang pada awalnya, dalam waktu 3 bulan BLM kini telah memiliki 30 kru yang semuanya dipilih berdasarkan kompetensi. Harapannya BLM dapat menjadi yang terbaik dalam menyajikan panduan serta informasi bagi pecinta dan konsumen otomotif di Indonesia.

Acara peluncurannya sendiri berlangsung sederhana namun sangat meriah dengan kehadiran para petinggi dari hampir semua APM di Indonesia. "Selamat kepada BLM Group, kami bahkan ingin kerja sama kreatif jangka panjang ke depannya dengan BLM," ucap Johnson Yaptonaga, CEO Lamborghini Jakarta yang hadir di acara. Sambutan hangat juga hadir dari EO pameran otomotif terbesar di Indonesia. "Kami sangat suka dengan ide kreatif yang ditawarkan BLM pada GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show). Sehingga kami pun mempercayai BLM untuk membuat sejumlah acara unik di GIIAS 2015 nanti," ucap Andy Wismarsyah, Presiden Direktur Amara Seven Perjuangan selaku penyelenggara GIIAS 2015. 

Selain itu, semua perwakilan APM yang hadir menyatakan sangat gembira dengan hadirnya BLM Group. Harapan mereka, grup media ini dapat menjadi yang terdepan dalam menyampaikan informasi terkini serta review yang obyektif.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com