Biaya Pemeliharaan Mobil DFSK RP 5 Jutaan untuk 2 Tahun

Biaya Pemeliharaan Mobil DFSK RP 5 Jutaan untuk 2 Tahun

Ada hal yang kadang terlupakan ketika orang membeli mobil baru. Diiming-imingi cicilan rendah atau bunga ringan, Anda mungkin lupa kalau ada biaya operasional kendaraan, seperti servis dan perawatan yang perlu juga diperhitungkan.

DFSK sebagai pabrikan yang mengedepankan pelayanan kepada konsumen paham betul akan hal ini. Mengusung slogan 'All for Customers', pabrikan asal Cina ini menjanjikan toal biaya kepemilikan (total cost ownership) yang terjangkau.

Jadi bukan hanya harga kendaraan yang bersaing, biaya perawatan dan suku cadang dari produk-produk DFSK juga ramah di kantong.

Foto: Alfons


“Kami melihat setelah membeli kendaraan DFSK, maka konsumen harus melakukan perawatan kendaraan agar selalu optimal di berbagai kondisi dan memberikan kenyamanan selama perjalanan. Oleh karena itu, kami ingin memberikan kemudahan bagi konsumen kami dengan menghadirkan total cost ownership yang tidak akan terlupakan, dimulai dari kemudahan mendapatkan pelayanan purnajual, pelayanan yang ramah dan profesional, hingga biaya perawatan yang terjangkau bagi konsumen,” ungkap Technical Service Manager PT Sokonindo Automobile (DFSK), Sugiartono, di GIIAS 2019.

Untuk biaya perawatan DFSK Glory 580 dan DFSK Glory 560, termasuk di dalamnya jasa dan suku cadang bisa dibilang bersaing. Rinciannya untuk unit DFSK Glory dengan mesin 1.5 Turbo dalam 50.000 kilometer pertama atau periode 2 tahun mulai dari Rp 5 jutaan. Kemudian biaya jasa dan suku cadang untuk DFSK Glory dengan mesin 1.8 L mulai dari Rp 4 jutaan.

Selain itu model kendaraan komersial, DFSK Super Cab juga dihadirkan dengan biaya perawatan terjangkau. Super Cab 1.5 Bensin dan 1.3 Turbo Diesel membutuhkan total biaya jasa dan suku cadang mulai dari Rp 4 jutaan untuk kurun waktu 2 tahun atau hingga 50.000 kilometer.

Foto: Alfons


Jangan lupa, DFSK juga menawarkan promo free maintenance untuk periode 2 tahun atau 50.000 km bagi Anda yang membeli unit kendaraan sebelum 28 September 2019. Khusus untuk Glory 580 meliputi gratis biaya suku cadang dan biaya jasa (sesuai buku servis). Sedangkan untuk DFKS Super Cab akan mendapatkan free oli mesin dan filter oil (sesuai buku servis). Pelanggan cukup membawa buku servis dan menunjukan kartu free maintenance setiap akan melakukan servis di 60 bengkel resmi DFSK yang tersebar di seluruh Indonesia.

DFSK juga punya program penjualan khusus di GIIAS 2019. Setiap pembelian DFSK Glory 580 & DFSK Glory 560 akan mendapatkan penawaran cicilan berupa bunga 0% untuk tenor 1 tahun dengan DP minimal 50% dan untuk tenor 6 bulan dengan DP 10%. Selain itu tersedia juga program DP 0% dengan maksimal tenor sampai 3 tahun. Jangan lupakan juga bonus hadiah langsung setiap pembelian unit DFSK Glory 580 dan DFSK Glory 560 berupa tambahan asuransi selama 1 tahun, cashback sebesar Rp 1 juta serta BCA Flazz sebesar Rp 500 ribu.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com