Best Deal Akhir Tahun, Dengan Rp 8 juta Bisa Bawa Pulang KIA

Best Deal Akhir Tahun, Dengan Rp 8 juta Bisa Bawa Pulang KIA

Menyambut datangnya hari raya Natal dan Tahun baru 2016, PT KIA Mobil Indonesia (KMI) memberikan sebuah penawaran menarik bagi seluruh calon konsumennya. Promo di penghujung 2015 yang diberi nama “Program Best Deal Akhir Tahun KIA” ini memberikan banyak kemudahan bagi masyarakat yang ingin memiliki mobil Negeri Ginseng tersebut.

Konsumen akan disajikan pilihan uang muka mulai Rp 8 jutaan, bunga kredit 0% selama masa tenor 4 tahun, angsuran mulai dari Rp 2 jutaan hingga program trade in atau tukar-tambah KIA Anda dengan keluaran terbaru. Tidak sampai disitu, KMI pun masih memberikan diskon besar yang berbeda tiap variannya.

Promosi yang berlaku khusus di area Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi ini berlangsung selama Desember 2015. Artinya masih ada kesempatan 10 hari lagi untuk para peminat mobil KIA mendapatkan penawaran menarik ini.

Untuk konsumen di luar Jabodetabek, PT KIA Mobil Indonesia juga tetap menggelar promosi dan penawaran menarik serupa, namun angkanya disesuiakan dengan kebutuhan dan kondisi di masing-masing daerah.

Satu yang perlu diingat. Walau harga jadi lebih miring, kemungkinan besar Anda akan mendapatkan unit mobil dengan VIN (Vehicle Identification Number) 2015 meski plat nomor akan diregistrasi di 2016. Ini akan sedikit mempengaruhi harga jual bekasnya, tapi minimal Anda mengeluarkan uang lebih sedikit di awal untuk menikmati mobil baru gres.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com