Beruntungnya Sekolah ini Mendapat Donasi dari Suzuki

Beruntungnya Sekolah ini Mendapat Donasi dari Suzuki

Benar-benar beruntung salah satu SMK favorit di Purwokerto, Jawa Tengah ini. Pasalnya, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mendonasikan produknya sebagai bahan ajar. Yakni berupa Suzuki Karimun Stingray kepada salah satu sekolah binaan yaitu SMK Wiworotomo Purwokerto (4/11).

Hadir dalam acara penyerahan donasi, Hariadi, Assistant to Service Head PT SIS dan mengungkapkan bangga bisa hadir dalam acara penyerahan donasi kepada SMK Wiworotomo, Purwokerto. "Semoga bantuan yang kami berikan bisa bermanfaat dalam proses belajar mengajar dan meningkatkan pengetahuan para siswa. Sehingga para siswa bisa lebih siap dalam menghadapi persaingan di Industri otomotif nantinya,” ungkapnya.

 

SMK Wiworotomo merupakan salah satu SMK yang telah bekerjasama dengan Suzuki sejak 2011. Hingga sekarang berbagai kegiatan telah dilaksanakan untuk mendukung kemampuan para siswa serta guru terkait perkembangan industri otomotif. Kegiatan yang dilakukan seperti pelatihan ketrampilan, kunjungan industri, penempatan praktek kerja industri, magang guru, dan perekrutan tenaga kerja telah dilakukan oleh kedua belah pihak.

Penyerahan unit donasi ini mendapat apresiasi dari Drs. Susilo S.T, Kepala Sekolah SMK Wiworotomo. Menurutnya, kepedulian Suzuki terhadap bidang pendidikan sangat positif. “Kami sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Suzuki kepada sekolah kami, bantuan ini akan sangat bermanfaat bagi para siswa untuk meningkatkan pengetahuan mengenai industri otomotif. Dan kedepannya kami berharap kerjasama ini akan berlangsung secara terus menerus,” ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com