Bersiap, Taksi Online Uber Akan 'Berakhir' di Indonesia

Bersiap, Taksi Online Uber Akan 'Berakhir' di Indonesia

Layanan transportasi taksi online yang dijalankan Uber dipastikan akan 'berakhir'. Hal ini terjadi karena Uber akan resmi diakuisisi oleh perusahaan dengan layanan serupa, yakni Grab.

"Kami dengan ini memberitahukan kepada Anda bahwa berdasarkan Bill of Sale, pada tanggal 25 Maret 2018 bersama dengan Grab Holdings Inc. (GHI), kami telah mengalihkan pada GHI hubungan hukum Anda dan kami berdasarkan Perjanjian pada 25 Maret 2018," tulis Uber Indonesia melalui surat elektronik (26/3).

 

Kabarnya, aplikasi Uber di Indonesia masih bisa digunakan dalam dua pekan ke depan. Namun, nantinya akan dialihkan ke aplikasi Grab. Begitu pula untuk para mitra pengemudi Uber, kabarnya akan dialihkan ke Grab.

Berakhirnya layanan transportasi berbasis online yang dijalankan Uber ternyata bukan saja terjadi di Indonesia, tapi juga berlaku di kawasan Asia Tenggara. Selepas 2 pekan ke depan, Uber hanya bisa diakses di luar Asia Tenggara.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com