Bersiap, Nissan Terra Meluncur Hari ini di Filipina!

Bersiap, Nissan Terra Meluncur Hari ini di Filipina!

Nissan Terra yang merupakan SUV terbaru dipastikan meluncur hari ini di Filipina. Hal ini jelas terlacak dari sosial media resmi Nissan Filipina yang sudah mengunggah teaser dan pengumumannya.

Gambar sebuah SUV dengan kain penutup gelap diunggah Nissan Filipina ke dunia maya dan dalam keterangannya tertulis "Premiering 28 May". Ya, sekali lagi hari ini lah peluncuran Nissan Terra. 

 

Dengan meluncurnya Terra di negara ini, maka Filipina praktis menjadi negara pertama di Asia Tenggara yang mendapatnnya. Padahal gosipnya yang sempat marak beberapa bulan lalu, Thailand lah negara pertama yang akan meluncurkan dan memproduksinya.

Mobil baru yang disebut sebagai 'Navara versi SUV' ini memulai debut dunia-nya di Tiongkok beberapa bulan lalu. Di negara tirai bambu tersebut, Terra pakai mesin tipe bensin berkode QR25 empat-silinder berkapasitas 2.500 cc yang menghasilkan tenaga sebesar 180 dk dengan torsi 251 Nm.

Bagaimana untuk versi Filipina ini? Simak laporannya yang akan kami sajikan langsung secara ekslusif dari lokasi peluncurannya di Filipina.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com