Bersiap, Bandung Akan Dipadati Mobil Kuno Pekan Depan!

Bersiap, Bandung Akan Dipadati Mobil Kuno Pekan Depan!

Anda berdomisili di Bandung, Jawa Barat? Bersiaplah, sebab pekan depan di  sekitar Gedung Sate akan dipadati berbagai mobil kuno dan klasik berbagai tipe dan merek. Ini karena Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI) akan merayakan hari jadi ke-38 dengan sangat meriah dan fenomenal.

Dari keterangan tertulis yang kami terima, akan ada sekitar 200 mobil kuno lansiran 1950 sampai 1970an akan memadati gedung ikonik Jawa Barat tersebut pada 24-26 November 2017. "Kami mendatangkan mobil dinas Presiden RI Pertama Ir. Soekarno yang dikoleksi oleh anggota PPMKI," seru Muktiyarto, Ketua Penyelenggara.

 

Selama tiga hari itu, publik Bandung bisa menikmati mobil-mobil kuno serta kemeriahan dari adanya bazaar dan sepulih food truck yang menyajikan beragam kuliner. Di hari kedua, anggota PPMKI akan melakukan tur ke Lembang, mengunjungi museum pribadi Pembina PPMKI Soeyono. Pada sore harinya, dilaksanakan musyawarah nasional (Munas) untuk memilih Ketua Umum PPMKI periode 2017-2020. 

Pada hari ketiga, dilakukan pawai keliling Kota Bandung agar bisa dinikmati oleh masyarakat yang lebih luas. Gubernur Jawa Barat direncanakan ikut dengan menggunakan mobil eks RI-1 yang dipinjamkan dari PPMKI. Setelah itu peserta kembali ke  Gedung Sate untuk menjalani sesi terakhir, yaitu berfoto di wall of fame dengan latarbelakang Gedung Sate. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com