Bersiap, 2 Varian Baru Mitsubishi Meluncur Besok di Jakarta

Bersiap, 2 Varian Baru Mitsubishi Meluncur Besok di Jakarta

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi mengumumkan agenda peluncuran 2 mobil varian terbaru mereka saat press conference yang digelar di Jakarta (5/4). Kedua varian baru ini digadang-gadang menjadi edisi spesial dan edisi terbatas dari mobil yang sudah dijual saat ini.

Adalah Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition yang akan ditampilkan dalam pameran otomotif tahunan 19 April 2018 mendatang. Edisi terbatas dari Pajero Sport ini akan dilengkapi dengan sistem tata suara dari Rockford Fosgate yang ternama. SUV ladder frame andalan Mitsubishi ini berbasis dari varian 4x2 Dakar dengan penambahan front under garnish dan desain velg baru 18 inci berkelir two tone.

Berdasarkan informasi yang kami himpun, varian terbaru ini akan tersedia dalam pilihan warna hitam saja dan berjumlah hanya sebanyak 1000 unit. Kabarnya ia akan dilego seharga Rp 529 juta on the road.

 

Sedangkan untuk mobil kedua adalah edisi spesial double cabin, Mitsubishi Triton Athlete. D-Cab varian baru ini meluncur bersamaan dengan Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition. Teaser yang dilansir akun Instagram Mitsubishimotorsid menegaskan siluet DRL berbentuk bumerang yang digunakan Triton Athlete.

Berbagai penambahan mewarnai mobil pekerja ini di sektor eksterior jika dibandingkan dengan varian standar. Sayangnya belum diketahui harga mobil edisi spesial tersebut, selanjutnya ikuti terus update beritanya hanya di OtoDriver.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com