Beri Garansi Aki 24 Bulan, Waralaba Ini Diganjar Penghargaan

Beri Garansi Aki 24 Bulan, Waralaba Ini Diganjar Penghargaan

Aki bermerek GS Astra yang dijual gerai Shop&Drive ternyata punya garansi yang tergolong lama, yaitu selama 24 bulan alias 2 tahun. Bahkan toko waralaba sukucadang mobil ini diganjar penghargaan sebagai pemegang rekor pemberi garansi aki mobil terlama.

Penghargaan yang diselenggarakan oleh sebuah media bisnis nasional ini diterima langsung oleh Direktur Astra Otoparts, Yusak Kristian di Jakarta Pusat (23/11). "Setelah melalui tujuh tahapan seleksi yang sangat ketat, Shop&Drive mendapatkan penghargaan Rekor Bisnis sebagai Retail Otomotif Modern yang Pertama Kali Memberikan Garansi Aki Terlama di Indonesia," tulis Humas Shop&Drive melalui keterangan persnya.

 

 

Garansi tersebut diberikan khusus untuk aki GS Astra Calcium Battery. Saat ini Shop&Drive menjual empat jenis aki GS Astra yaitu GS Astra Premium, GS Astra Hybrid, GS Astra Maintenance Free (MF), dan GS Astra Calcium Battery.

Dengan diperolehnya rekor garansi tersebut, Shop&Drive sebagai outlet retail yang menyediakan fast moving parts seperti oli, aki, shock asorber serta aksesoris kendaraan, quick service, dan related service akan semakin meneguhkan komitmennya.

Gerai yang dikelola langsung oleh Astra Otoparts ini berjanji selalu menciptakan inovasi dan mempertahankan orisinalitas bagi stakeholdernya. Melalui peningkatan brand awareness konsumen terhadap merek Shop&Drive bahkan kini juga menyediakan layanan Call Center 24 jam dan Mobile App untuk memanjakan konsumennya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com