Beredar Penampakan Kondisi Wuling Confero Bekas Ditabrak Tronton (5 Foto)

Beredar Penampakan Kondisi Wuling Confero Bekas Ditabrak Tronton (5 Foto)

Wuling Confero yang telah mengalami kecelakaan cukup parah beredar penampakannya di sosial media. Dari kejadian yang menimpa Confero warna merah ini cukup membuat kaget.

Sebab, dari bekas tabrakan di bagian belakang LMPV ini banyak yang menilai bodi mobil merek Tiongkok ini termasuk kuat. Confero bekas tabrakan yang belum diketahui lokasinya dan pemiliknya ini diunggah oleh akun Instagram @wulingcommunityindonesia.

 

Kabar yang beredar, kerusakan bagian belakang Confero nahas ini akibat ditabrak truk tronton. Namun melihat kerusakannya, kemungkinan ia ditabrak dalam kecepatan yang tak begitu tinggi.

Fakta visual yang dihimpun sementara adalah:
1. Cat bodi tidak mengelupas
2. Kaca pintu bagasi pecah, kaca samping tidak ada yang pecah
3. Aksesoris bagian belakang 

Dilihat dari lokasinya, Confero bekas tabrakan ini sepertinya tengah berada di sebuah bengkel resmi Wuling dan akan menjalani perbaikan cukup serius. Semoga saja para penumpangya tidak mengalami cedera saat kejadian itu terjadi, ya.

 

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com