Beredar Brosur New Livina. Yakin Itu Model Baru?

Beredar Brosur New Livina. Yakin Itu Model Baru?

Tengah sebuah brosur digital yang di dalamnya menyampaikan informasi bahwa Nissan Grand Livina model baru bakal hadir dan bisa mulai dipesan di salah satu dealer Jakarta. Sontak hal tersebut ramai diperbincangkan. Pasalnya di dalam brosur tersebut ditunjukan pula wujud sebuah model berbahasa desain V-Motion dan lampu DRL LED 'bumerang'.

Timbulnya foto tersebut tentu tak sedikit yang meyakini bahwa itu adalah wujud Nissan Grand Livina generasi terbaru yang satu platform dengan Mitsubishi Xpander. Namun apakah benar itu wujudnya aslinya? 

Kami pun langsung melakukan investigasi dan mencari tahu kebenarannya. Setelah diusut ternyata foto mobil Nissan tersebut adalah Murano generasi ketiga yang baru diproduksi pada tahun 2015 lalu.

 

 

Namun karena di tanah air Nissan Murano generasi ketiga tidak populer, maka banyak sekali masyarakat yang mempercayai brosur digital tersebut. Apalagi brosur tersebut dirilis oleh salah satu dealer Nissan yang turut ditulis di dalamnya.

Pihak PT Nissan Motor Indonesia sendiri belum merespon saat kami hubungi untuk menanyakan hal ini. Tapi memang APM Nissan tersebut pernah menyampaikan pada tahun lalu bahwa mereka berkomitmen dalam strategi yang akan dijalankan yang salah satunya meluncurkan produk-produk baru termasuk SUV maupun MPV di Indonesia.

Kabar terakhir mengenai aliansi strategis antara Mitsubishi dan Nissan di Indonesia adalah pemanfaatan pabrik Nissan untuk memproduksi mesin Xpander. Dengan berlangsungnya hal itu maka harusnya kemunculan Livina ber-platform Xpander muncul tak lama lagi.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com