Berbagai Produk Honda di Malaysia Lagi-Lagi Recall

Berbagai Produk Honda di Malaysia Lagi-Lagi Recall

Honda Malaysia kembali melakukan recall terkait cacat produk pada inflator airbag pada beberapa modelnya. Seperti dilansir dari Paultan.org, model yang terindikasi masalah ini adalah city car Honda rakitan tahun 2013 seperti Honda City, Jazz, Jazz Hybrid dan Insight.

Dikabarkan sebelumnya, airbag pada model-model ini memiliki tekanan internal yang berlebihan. Sehingga, penutup Inflator airbag berpotensi pecah dan menyebabkan cedera bahkan kematian bagi pengguna mobil tersebut.

 

Pihak Honda Malaysia tengah mengumumkan recall ini kepada konsumen Honda di negeri jiran melalui surat pemberitahuan. Pemilik mobil yang terindikasi cacat produk airbag ini akan diarahkan menuju bengkel resmi Honda terdekat dan tidak dikenakan biaya.

Sedangkan di Indonesia, model seperti Honda Jazz, City juga sempat mendapat recall dengan latar belakang dugaan masalah serupa.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com