Berbagai Model Toyota Bisa Dicicil Ringan di Auto2000, Waktu Terbatas!

Berbagai Model Toyota Bisa Dicicil Ringan di Auto2000, Waktu Terbatas!

Auto2000 yang merupakan jaringan dealer terbesar Toyota di Indonesia tengah menawarkan harga sangat istimewa untuk berbagai line up merek Jepang satu ini. Dalam program yang bertajuk Octofest alias October Auto2000 Festival para konsumen dapat membeli mobil dengan cicilan ringan selama Oktober 2017.

“Kini Anda bisa mendapatkan mobil Toyota impian Anda sekaligus pilih sendiri keuntungannya di Auto2000,” tulis siaran pers Auto2000 yang kami terima pada Jumat kemarin (13/10). 

 

 

Mulai dari Toyota Agya dan Calya yang bisa dicicil Rp 2 jutaan per bulan, Avanza dan Sienta yang dapat diangsur sebesar Rp 3 jutaan per bulan tersedia dalam program menarik ini. Bahkan LSUV andalan Toyota, yakni Rush, bisa dicicl hanya dengan setoran Rp 4 jutaan tiap bulannya. Hal yang sama juga berlaku untuk Yaris.

Tidak hanya itu, Auto2000 juga menawarkan bunga cicilan terikat sebesar 3,5% untuk tenor 1 hingga 3 tahun, bayar 6 kali tanpa bunga dan juga cicil mobil Toyota dengan tenor yang mencapai 8 tahun.

Selain itu, setiap pembelian di Auto2000 juga sudah termasuk paket perlindungan mobil selama 3 bulan dan bebas biaya servis selama 3 tahun atau 40.000 km (biaya jasa dan suku cadang berkala). Tertarik?

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com