Berbagai Mobil Merek Perancis Kumpul Akhir September di Jakarta

Berbagai Mobil Merek Perancis Kumpul Akhir September di Jakarta

Indonesia Peugeot 306 Community tengah menyiapkan sebuah acara seru bagi para pecinta dan pemilik mobil merek Perancis. Sebab, komunitas ini akan mengadakan Saturday French Automobile Meet-Up akhir September 2017.

Melalui siaran persnya (13/9), di acara ini akan mengundang para pemilik, pecinta, kolektor atau bahkan pengagum Peugeot, Citroen dan Renault. Tidak hanya mobil Perancis lawas, namun acara ini juga menampilkan model-model terbaru, varian langka dan beragam versi modifikasi.

 

Ragam aktifitas seru dan menarik siap diadakan untuk menambah semangat dan kekompakan para pemilik mobil Perancis yang akan hadir di Saturday French Automobile Meet-Up 2017. Lebih dari sekedar car meet atau gathering, aneka kegiatan yang bisa dinikmati bersama anggota keluarga seperti Car show dan Contest, Trunk and Car Sale, Perform French Culture, Safety and Defense Driving Course, Hot Wheels Kids Fun Race, Photo Contest, Festival Kuliner, Stage Entertaiment, Booth Sponsor dan masih banyak lagi acara lainnya yang sayang untuk dilewatkan pecinta otomotif masa kini.

Acara yang akan digelar di Apartemen Synthesis Residence Kemang, Jakarta Selatan pada 30 September ini sekaligus menjadi momen puncak perayaan ulang tahun ke-12 Indonesia Peugeot 306 Community.

Sebagai project leader acara Saturday French Automobile Meet-Up 2017 sekaligus pembina di Indonesia Peugeot 306 Community, Sonny Boedhiwibowo berpesan, “Saturday French Automobile Meet-Up 2017 merupakan dobrakan baru bagi penggemar, pemilik dan siapapun yang tertarik dengan dunia otomotif dan budaya Perancis. Maka kami selaku panitia dengan senang hati mengajak siapapun untuk hadir dan terlibat dalam acara ini."

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com