Berbagai Merek Kaca Film Diskon Setengah Harga Untuk 'Kids Jaman Now'!

Berbagai Merek Kaca Film Diskon Setengah Harga Untuk 'Kids Jaman Now'!

Selain sebagai ikon prestis sebuah mobil, kaca film yang sesungguhnya adalah melindungi penumpang dari terpaan cahaya matahari langsung serta memberi kenyamanan dalam kabin. Dan melihat kaum muda yang tak sedikit membutuhkan kaca film untuk mobilnya, maka hadirlah promo khusus untuk 'kids jaman now' berikut ini.

Karena kebetulan juga masih dalam rangka hari Sumpah Pemuda (28/10) dan hari Pahlawan (10/11), Makko Group menyelenggarakan promo “Auto Milenial Generation“ yaitu berupa diskon sebesar 50% untuk produk kaca film merek First Klass, Masterpiece, O2 dan Blacklist. Adapun caranya untuk mendapatkan diskon tersebut adalah dengan melakukan transaksi melalui admin website www.kacafilm-indo.com, follow Instagram produk yang akan dibeli dan menunjukan kartu identitas dengan kelahiran tahun 1980 sampai 2000.

 

Sekadar catatan saja kalau kaca film First Klass dengan teknologi Nano Hybrid Serum adalah kaca film dengan kualitas dan tampilan super premium. Sedangkan merek Masterpiece telah dikenal sebagai kaca film terbaik di kategori black colour dengan pilihan lengkap mulai dari kegelapan 20% hingga 80%.

Berikutnya adalah kaca film O2 dengan Eco Technology adalah kaca film masa depan yang tidak hanya berkualitas tinggi dalam menolak panas matahari tetapi juga berbahan organik yang ramah lingkungan. Lalu yang terakhir adalah Blacklist yang merupakan kaca film berbahan Carbon Ceramic, mempunyai daya tolak panas maksimal dengan berbagai pilihan warna dasar hitam. 

“Untuk kaca film produk kami dapat mencegah kanker kulit dan mata katarak selain yang pasti dapat menolak panas matahari dengan baik," ujar Tasya Linata, Public Relations Manager Makko Group. Lanjutnya, promo ini berlaku sampai tanggal 10 November 2017. Untuk informasi lengkapnya dapat cek dan follow Instagram : firstklass_windowfilm atau masterpiece_windowfilm atau O2_windowfilm maupun blacklist.windowfilm.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com