Berbagai Komunitas Padati 'Parkiran' Pesawat Lanud Halim, Ada Apa?

Berbagai Komunitas Padati 'Parkiran' Pesawat Lanud Halim, Ada Apa?

Hari ulang tahun TNI Angkatan Udara yang ke 72 tahun berlangsung seru dengan dihiasi berbagai komunitas mobil. Bertempat di Pangkalan Udara (Lanud) Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, berbagai jenis mobil seolah menemani aerobatik pesawat dalam rangka HUT TNI AU kali ini (8/4).

Mulai dari komunitas sedan, SUV, mobil klasik sampai mobil-mobil off-road dipajang rapih di area yang sehari-hari digunakan untuk 'parkir'-nya pesawat TNI AU di Lanud Halim. 

 

TNI AU sengaja mengundang berbagai komunitas supaya pihaknya bisa lebih dekat dengan rakyat. Praktis, masyarakat sekitar Lanud Halim pun berbondong-bondong datang. Selain terpikat dengan beberapa pesawat tempur yang tampil, para pengunjung juga antusias dengan kehadiran berbagai mobil keren.

"Kami senang sekali bisa ikut memperingati hari ulang tahun TNI AU kali ini, terlebih bisa diizinkan masuk ke area pangkalan udara ini," seru Toddy, salah satu anggota Toyota Camry Club Indonesia yang mobilnya turut dipajang.

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com