Berbagai Komunitas di Bandung Bersatu Padu Peringati Hari Pahlawan

Berbagai Komunitas di Bandung Bersatu Padu Peringati Hari Pahlawan

Beberapa komunitas di Bandung, Jawa Barat dan sekitarnya bersatu padu dalam memperingati Hari Pahlawan yang jatuh pada 10 November lalu. Mulai dari komunitas Toyota Calya - Daihatsu Sigra sampai wadah pecinta Suzuki Carry pun hadir di acara ini.

"Acara tersebut adalah Kopi Darat Gabungan yang bertujuan sabagai edukasi sejarah Jawa Barat di Monumen Perjuangan," seru Arya Arya Samdjoen, Ketua Calsic (Calya Sigra Club) Bandung Juara kepada OtoDriver melalui pesan singkat.

 

Momen Hari Pahlawan 10 November 2017 pun menurutnya sangat pas untuk para peserta Kopi Darat Gabungan ini untuk tidak melupakan sejarah perjuangan di Tanah Priyangan.

Lebih dari itu, para peserta pun turut mendapat semangat kepahlawanan untuk diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari maupun bersosial di komunitas mobil. 

"Acara ini bukan cuma dihadiri Calsic Bandung juga, tapi dari Bekasi, Bandung Tumr juga hadir," imbuh Arya. Acara penuh semangat nasionalisme yang dibungkus dengan keakraban ini juga dipadati Komunitas Honda Jazz, Komunitas Brio, Komunitas Toyota Soluna dan Komunitas Suzuki Carry.

 

Istimewa

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com