Berat 1 Bentley Flying Spur Belum Setara dengan 2 Daihatsu Ayla

Berat 1 Bentley Flying Spur Belum Setara dengan 2 Daihatsu Ayla

Bentley resmi merilis generasi terbaru salah satu model andalannya, yakni Flying Spur generasi ketiga. Sejumlah improvisasi didapat limo super mewah ini untuk menunjang kenyamanan dan keselamatan siapapun yang berada di dalam kabinnya.

Pada arsitektur Bentley Flying Spur terbaru ini disebut pabrikannya mengusung teknologi canggih yang dihiasi sejumlah fitur. Antara lain rear-steer, active all-wheel drive dan three-chamber air springs yang termasuk pengurang body-roll.

 

Untuk membawa bodi mobil super mewah ini tetap bisa melesat kencang, pabrikan asli Inggris tersebut membenamkan mesin 6.000 cc twin-turbocharged. Figur tenaga mesin jumbo tersebut adalah 626 dk dan torsinya mencapai 900 Nm!

Mesin yang dirancang dengan konfigurasi W12 itu punya tugas menghela bobot kosong Flying Spur generasi ketiga yang mencapai 2.437 kg! Jika disetarakan dengan sebuah Daihatsu Ayla yang berbobot teringan 770 kg, maka sebuah Flying Spur terbaru ini setara dengan 3 unit Agya D MT bermesin 998 cc.

 

Untuk mengimbangi mesin super besar dan bobot bongsor grand touring sport sedan generasi terbaru ini, Bentley memasang rem depan dengan cakram ukuran 420 mm. Situs Motoring menyebut piringan cakram tersebut sebagai rem berbahan besi dengan ukuran terbesar di dunia.

Bentley juga membuat aman dan mudah pengemudi mobil mewah ini dengan sejumlah fitur canggih. Mulai dari traffic assist, city assist, blind spot warning, night vision dan heads-up display memudahkan si pengemudi membawa penumpangnya dengan mobil yang belum dirilis harga resminya ini.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com