Berapa Harga Ferrari 488 GTB Di Jakarta?

Berapa Harga Ferrari 488 GTB Di Jakarta?

Saat Ferrari 488 GTB dilaunching pada jumat lalu (31/07), tidak ada informasi harga yang disampaikan karena tidak stabilnya nilai tukar mata uang kita.  "Harganya masih belum diketahui tergantung nilai tukar rupiah kita," ujar Revi Rizal, sales executive Ferrrari Jakarta.

Penasaran dengan harganya? Kami akhirnya mengetahui harga mobil super ini dari nara sumber terpercaya kami. "Kebetulan saya dapat kuota untuk membeli mobil ini. Kuotanya sendiri pun hanya diberikan kepada kira-kira 10 orang customer loyal Ferrari. Harga yang ditawarkan US$ 825.000 atau kurang lebih sekitar Rp 10 Milliar," ujar narasumber terpercaya kami yang tidak mau disebutkan namanya. 

Ferrari 488 GTB ini mempunyai aerodinamika yang terlihat baik, dengan menggabungkan blown rear spoiler, dan fitur-fitur inovatif seperti underbody yang lahir dari 458 GT dengan dilengkapi vortex generators. Membuat downforce jadi meningkat hingga 325 kg pada kecepatan 250km/jam.

Selain itu, mobil yang dipakai oleh Jeremy Clarkson untuk putaran terakhirnya di sirkuit Top Gear ini mempunyai sistem kendali dengan menyematkan Side Slip Control System (SSC2). Sistem ini dikombinasikan dengan teknologi F1-Trac dan E-Diff, sehingga dapat mengendalikan peredam aktif yang membuat para penggemar Kuda Jingkrak ingin memilikinya. Performa yang ditawarkan juga menggoda dengan mesin V8 turbo kapasitas 3902 cc yang disokong dengan gearbox F1 dual-clutch tujuh percepatan. Sehingga, 488 GTB mampu menyemburkan tenaga 492 dk di putaran 8.000 rpm dan torsi maksimum 760 Nm.

Untuk menyesuaikan selera konsumen, 488 GTB hadir dalam dua warna pilihan yakni merah Rosso Corsa Met dengan kabin trim dibalut hitam dan merah, serta abu Grigio Ferro Met dengan interior trim dilapis kulit hitam dan Beige Tradizione. 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com