Berapa Hadiah Gopay atau Ovo Saat Beli Toyota Agya?

Berapa Hadiah Gopay atau Ovo Saat Beli Toyota Agya?

Ketika hendak membeli mobil baru, tentu adanya diskon atau bonus tambahan dari dealer membuat kita lebih bersemangat menjatuhkan pilihan, apalagi diskon atau bonus yang dihadirkan tersebut mudah kita dapatkan tanpa perlu menunggu undian dari pihak penyelenggara.

Nah, jika Anda tertarik membeli sebuah Toyota Agya atau Yaris, maka saat ini Anda berkesempatan mendapat bonus langsung berupa voucher Gopay atau Ovo senilai Rp 1 juta. Program ini bersifat nasional dan dirilis oleh seluruh dealer Auto2000.

"Konsumen yang membeli Yaris atau Agya, nantinya setelah membuka faktur akan dikasih link untuk pengisian form data diri, nomor rangka kendaraan dan nomor smartphone yang terdaftar di Ovo ataupun Gopay," ucap Rendy selaku Sales Advisor Auto2000 Radio Dalam, Jakarta Selatan.

Rendy menambahkan, Gopay atau Ovo akan diisi senilai Rp 1 juta paling lambat 2 minggu setelah faktur diterima.

 

Program ini berlangsung pada periode Juli hingga September 2019 untuk pembelian Toyota Yaris atau Agya tipe apapun.

Sebagai acuan, buat Anda yang ingin memboyong hatchback Toyota Agya, maka tersedia tipe 1.0 G M/T seharga Rp 138,2 juta, kemudian tipe 1.2 G M/T Rp 141,3 juta, lalu tipe 1.2 G A/T Rp 154,3 juta, tipe 1.2 M/T TRD Rp 145,5 juta dan tipe 1.2 A/T TRD dibanderol Rp 157,35 juta.

Sementara untuk Yaris, ada enam tipe yang dipasarkan, antara lain E M/T Rp 238,35 juta, E CVT Rp 250,15 juta, G M/T Rp 246,65 juta, G CVT Rp 257,65, tipe TRD Sportivo M/T Rp 267,05 juta dan TRD Sportivo CVT Rp 278,85 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com