Bentuk Kepedulian Nissan Pada Mobil Korban Tsunami: Diskon

Bentuk Kepedulian Nissan Pada Mobil Korban Tsunami: Diskon

Nissan Indonesia mengumumkan program purna jual khusus bagi pelanggan Nissan dan Datsun yang kendaraannya terkena musibah bencana alam tsunami di Selat Sunda yang terjadi pada Sabtu, 22 Desember 2018. Dalam peristiwa ini, dampak kerusakan berat tak hanya menimpa rumah, tetapi juga mobil-mobil.

“Kami menghaturkan rasa duka cita sedalam-dalamnya bagi para korban dari bencana alam tsunami yang menimpa kawasan Banten dan Lampung Selatan. Kami berharap program spesial layanan purna jual ini bisa membantu meringankan beban dari para pelanggan kami,” ungkap Troy Pantouw, Deputy Director Communications, PT Nissan Motor Indonesia.

 

Namun, pihak Nissan menawarkan program ini hanya melalui diskon 20% untuk Nissan Genuine Part, diskon 30% untuk Nissan Genuine Oil, dan diskon 25% untuk biaya jasa servis dan jasa perbaikan bodi & cat, bukan secara cuma-cuma. Diskon berlaku untuk pelanggan yang terkena dampak gelombang tsunami di wilayah Banten dan Lampung dari 27 Desember 2018 hingga 31 Januari 2019 (syarat dan ketentuan berlaku).

Program ini hanya diperuntukkan bagi pelanggan yang tidak ditanggung asuransi kendaraan. Pelanggan dapat mengunjungi dealer Nissan-Datsun Labuhan Ratu di Lampung, Nissan-Datsun Jatake dan Cimone di Tangerang.

Pelanggan dapat menghubungi layanan Nicole di 14023 dan Tanya Datsun di 1500023 untuk informasi lebih lanjut.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com