Bentley Versi Teluk Arab Hanya Diproduksi Sebanyak 5 Unit

Bentley Versi Teluk Arab Hanya Diproduksi Sebanyak 5 Unit

Timur Tengah dikenal sebagai negara yang dipenuhi oleh kendaraan super mewah dan orang-orang kaya. Buktinya terdapat seseorang memesan 5 Bentley Bentayga Pearl of the Gulf Edition racikan Mulliner. 

Nama Pearl of the Gulf itu sendiri terinspirasi dari teluk Arab atau lebih dikenal dengan nama Teluk Persia. SUV super mewah ini dibekali mesin W12 berkapasitas 6.000 cc dengan output tenaga sebesar 626 dk dan torsi 900 Nm.

 

Karena berupa varian terbatas, Bentayga ini mendapat beberapa sentuhan unik seperti Dark Fiddleback Eucalyptus yang menggambarkan kapal klasik, melengkapi interior two-tone Linen dan Brunel dengan jahitan Camel dan Brunel, sulaman benang emas, dan karpet bulu domba yang serasi.

 

Kemudian bagian tengah dasbor dihiasi dengan jam Breitling mutiara. Dilansir dari situs Carbuzz, SUV ini memiliki brankas yang dapat diaktifkan dengan sidik jari, di mana pemilik dapat mengamankan barang berharganya.

Sayangnya tak ada informasi mengenai harga mobil super terbatas ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com