Bentley 'Tua' Diberikan Program Diskon Servis dan Pemeriksaan Gratis

Bentley 'Tua' Diberikan Program Diskon Servis dan Pemeriksaan Gratis

Terkenal akan produk mobil super-mewah nan prestisius, Bentley Indonesia tak melupakan produknya yang sudah berumur. Mereka akan mengadakan program service dan pemeriksaan untuk beberapa model lama yang beredar di Indonesia. Bahkan ada potongan harganya untuk jasa yang ditawarkan ini.

Seperti yang tertulis dalam siaran persnya (27/5), program bernama Heritage Service Clinic khusus diperuntukkan bagi pengguna Bentley Brookland dan Bentley Arnage. Dalam program ini Bentley Indonesia memberikan potongan 25 persen untuk setiap pembelian original parts dan aksesoris, ditambah potongan 20 persen untuk setiap pembelian oli mesin. Ditambah lagi gratis pemeriksaan komprehensif di 71 point. 

"Kerap kali mobil yang sudah berumur inilah yang harus lebih diperhatikan untuk pemeliharaannya, agar tetap dalam performa terbaiknya. Heritage Service Clinic ini merupakan wujud komitmen PT Grandauto Dinamika sebagai APM merk Bentley di Indonesia guna memastikan kondisi mobil pelanggan Bentley selalu dalam kondisi yang prima,“ tutur Faried Haryanto, GM After Sales Bentley Indonesia.

Bentley Heritage Service Clinic ini akan dimulai Senin 30 Mei 2016 hingga 4 Juni 2016. "Untuk memastikan bahwa reservasi pelanggan sesuai dengan pilihan waktu nya masing-masing, kami menyarankan pelanggan untuk booking terlebih dahulu melalui Service Advisor kami, Bapak Adi di nomor +62812 822 5832 atau kantor Bentley Indonesia di +6221 723 2255,” saran Faried.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com