Bentley Targetkan 20 Unit Bisa Laku Pada Tahun 2016

Bentley Targetkan 20 Unit Bisa Laku Pada Tahun 2016

Bentley yang terkenal akan kemewahan pada tiap produknya cukup diminati kaum sangat berada di Indonesia. PT Grandauto Dinamika sebagai APMnya menyebut belasan unit Bentley sudah terjual sepanjang 2015.

"Untuk Bentley selama 2015 kami jual 12 unit. Itu mulai dari Januari- Desember 2015," ujar Bambang Tjahyono, Direktur Operasional PT GAD saat acara di sirkuit Sentul, Bogor (29/4).  "Kami menjual Bentley Continental GT, Flying Spur, dan untuk yang Mulsanne kami jualnya by order saja. Yang paling diminati itu Bentley Flying Spur, bisa menyumbang sampai 50-60 persen penjualan merek Bentley di GAD," tambah Bambang. 

Sementara untuk tahun 2016 ini, PT GAD mencanangkan target yang diharap bisa diraih. "Tahun 2016 ini kami targetkan 20 unit Bentley akan terjual. Tiap konsumen kami akan mendapatkan pelayanan yang istimewa tentunya," tambah Roland Staehler, Chief Operating Officer PT GAD.

Untuk mendukung hal tersebut, akhir pekan lalu mereka mengadakan sesi tes Bentley di sirkuit Sentul. Tercatat Continental GT Speed W12 dan V8S disediakan untuk dicoba jurnalis dan calon konsumen. Ini adalah kali pertama Bentley menyediakan unit tes untuk digeber di Indonesia.

Kami juga sudah mencoba mobil tersebut dan akan segera merilis artikel First Drive-nya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com