Bentley New Continental GT Convertible Meluncur di Indonesia

Bentley New Continental GT Convertible Meluncur di Indonesia

Bentley New Continental GT Convertible meluncur secara resmi di Indonesia. Peluncurannya ini sekaligus memperingati hari jadinya Bentley yang ke-100, perayaan 1 abad tersebut berlangsung tadi malam di Jakarta.

Pihak Bentley menyebut bahwa model terbarunya ini mengusung dan menggabungkan aspek kemewahan dengan supercar. Tentunya model ini memiliki kesan sporty berkat atap terbukanya.

 

Membahas soal komponen atap terbuka, Bentley New Continental GT Convertible memiliki 4 lapisan guna melindungi pengendara dari berbagai pun terlindungi dari berbagai kondisi cuaca. Pengoperasian atap pun bisa dilakukan saat mobil melaju dalam kecepatan maksimum 50 km/jam.

Sebagai standar model Bentley, New Continental GT Convertible hadir dengan aksen kayu, soft touch yang dibuat secara handmade pada bagian interiornya. Selain itu, layar berukuran 12,3 inci juga hadir sebagai sistem hiburan pada ruang kabinnya.

Sementara di balik kap mesinnya, model ini mengandalkan mesin 6.000 cc W12 bertenaga 626 dk serta torsi 900 Nm. Tenaga sebesar itu mampu menghasilkan angka akselerasi 0-100 km/jam dalam waktu 3,7 detik saja.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com