Bentley Bentayga Hadir Februari 2017 Di Indonesia. Berapa Harganya?

Bentley Bentayga Hadir Februari 2017 Di Indonesia. Berapa Harganya?

PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) selaku distributor resmi Bentley dipastikan merilis SUV Bentayga. Mobil ini sudah meluncur lebih dahulu di Singapura dan kini Indonesia jadi negara selanjutnya untuk debut SUV pertama Bentley ini.

Uniknya, sebelum resmi meluncur di Indonesia, Bentayga sudah dipesan oleh konsumen dari jauh waktu sebelumnya. "Mobil (Bentagya) ini sudah terjual walaupun belum diluncurkan di Indonesia, ini kabar baik untuk kami," ungkap Roland Staehler selaku Chief Operating Officer WAE di showroom Jaguar Land Rover Jakarta Selatan (26/1).

Bentayga sendiri sampai sekarang masih memegang titel sebagai SUV produksi massal terkencang di dunia. Top speed mobil bermesin 6.000 cc W12 600 dk ini mencapai 301 km/jam.

Sudah dipastikan mobil ini mahal. Sangat mahal. Tapi berapa tepatnya?

 

 

 

Roland Staehler selaku CEO PT Grandauto Dinamika, distributor resmi Bentley di Indonesia, mengatakan kalau harga jual akan sangat bergantung pada opsi fitur yang dipilih konsumen. "Tapi ancar-ancarnya di Rp 11 miliar," ucap Roland. Harga ini tidak dirilis resmi di depan media.

Selain Bentley Bentayga, masih ada 9 mobil lainnya yang akan didatangkan PT WAE ke Indonesia sepanjang 2017. Di antaranya ada Range Rover Evoque Long Wheelbase yang sebenarnya sudah dikenalkan tahun lalu namun kali ini fiturnya bakal berbeda. ada juga Range Rover Sport terbaru.

Selanjutnya ada juga Range Rover Autobiography Dynamic dan juga Land Rover Discovery generasi kelima sebagai sebuah SUV 7 seater sejati. Ada pula Land Rover Discovery Sport yang mendapatkan penyegaran dengan sejumlah fitur baru.

Jaguar F-Pace juga akan dihadirkan lagi namun dari varian yang berbeda dengan mesin yang lebih kecil sehingga harganya harusnya lebih terjangkau. "Kami juga akan meluncurkan mobil seksi, Jaguar F Pace, yang sangat sporty, besar dan memiliki desain dan harga yang menarik," imbuh Roland.

Ada juga dua varian dari Bentley Flying Spur V8 dan W12S yang menambah deretan mobil mewah tadi. Sehingga akan ada tiga model Bentley yang akan diperkenalkan di Indonesia.

Ada juga kejutan lain dari Land Rover dengan model baru yang bakal lebih terjangkau dibanding Range Rover Sport serta berdimensi lebih kompak. "Adik dari Range Rover Sport. Saya tidak bisa sebutkan namanya dan detailnya, ini akan diluncurkan pada pertengahan tahun ini. Saya katakan, mobil ini akan menjadi seri paling sporty dari Land Rover Sport," tutup Roland.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com