Bentley Bentayga Edisi Pertama Tampil, Hanya Tersedia 608 Unit

Bentley Bentayga Edisi Pertama Tampil, Hanya Tersedia 608 Unit

SUV asal Inggris ini akhirnya resmi diperjualbelikan, setelah peluncuran resminya di Frankfurt Motor Show 2015 beberapa waktu lalu. Bentley Bentayga yang menjadi SUV terkencang sejagad raya ini juga sudah dipesan secara khusus untuk kalangan VIP. Edisi pertama dari Bentayga kemarin mendarat di Sunset Marquis Hotel di Los Angeles, California, Amerika Serikat.

Walau baru awal penjualan, nyatanya ia hadir sebagai edisi terbatas dengan penampilan elegan yang mengairahkan nafsu pecinta SUV berkantong tebal. Seperti dilansir Worldcarfans (17/11), edisi terbatas ini memiliki aksen Union Jack (bendera Inggris) di pilar bawah. Bumper depan tetap mencirikan Bentley dari lekukannya yang aerodinamis, serta gril jaring-jaring yang lebar.

Buritan belakang nampak eksotis dari lekukan bumper, serta menegaskan SUV berperforma dari kedua lubang exhaust

Dapur pacu yang ditawarkan cukup menggoda. Di balik kap mesin besarnya tersimpan mesin W12 berkapasitas 6.000 cc lebih kecil 2.000 cc dari mesin Bugatti. Sehingga dapat menghasilkan tenaga 600 dk dan torsi maksimum 663 Nm. 

Bahkan saat mengajaknya berlari dari diam sampai 100 km/jam hanya membutuhkan waktu 4 detik, dan mampu menembus kecepatan 301km/jam. Fantastis untuk kelas SUV premium yang bukan hanya menawarkan kenyamanan berkendara tapi performa yang luar biasa. Ia pun layak dinobatkan sebagai Super-SUV.

Poroduksinya dibatasi hanya 608 unit. Setiap pelanggan yang beruntung dapat membeli SUV terkencang ini, akan langsung mendapatkan jam tangan premium produk Breitling. Jam ini dihiasi mutiara dengan kualitas terbaik. 

Kemewahan khas British memberikan kenyamana lebih walapun dibawa ngebut

Baca juga :

VIDEO: Bentley Bentayga Ngebut 300 Km/Jam

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com