Bengkel Waralaba ini Pantang Libur Demi Layani Pelanggan

Bengkel Waralaba ini Pantang Libur Demi Layani Pelanggan

Ingin memastikan mobil yang hendak dipakai untuk berlebaran konsumennya, bengkel waralaba Shop&Drive memastikan pihaknya tetap siaga saat hari raya Idulfitri 1440 H mendatang.

Dalam siaran persnya, Shop&Drive menyebut pihaknya tetap melayani pelanggan setianya ketika hari raya Idulfitri berlangsung juga sepanjang libur Lebaran. Tidak hanya siap siaga melayani di outlet, Shop&Drive juga tetap siaga dalam layanan Battery & Oil Home Delivery atau layanan antar dan ganti aki atau oli hanya dengan menghubungi Call Shop&Drive 15-000-15 (24 jam).

Komitmen tak kenal liburan ini dilakukan Shop&Drive agar kebutuhan pelanggan yang belum sempat merawat kendaraan sebelum lebaran terpenuhi. 

 

"Jangan khawatir, bagi pelanggan Shop&Drive yang tidak mudik, ataupun bagi pemudik yang sudah tiba di daerah tujuan dan mengalami masalah pada kendaraan yang tidak diprediksi sebelumnya, kami tetap siap siaga melayani langsung di outlet maupun melalui call center 24 jam kami di hari raya Idulfitri," seru Indra Nugraha, Retail Division Head Astra Otoparts.

Namun khusus untuk tanggal 5 Juni 2019, bengkel Shop&Drive baru akan mulai beroperasi pada jam 10 pagi. Namun setelah itu akan kembali beroperasi secara normal di keesokan harinya.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com