Bengkel Resmi Toyota Auto2000 Bisa "Ketok Magic"!

Bengkel Resmi Toyota Auto2000 Bisa "Ketok Magic"!

Masih ingat dengan istilah ketok magic? Istilah tersebut merujuk pada proses perbaikan bodi mobil dalam waktu singkat dan hasilnya disebut-sebut pasti mulus dan rapih. Menariknya, agar tampak misterius, pemilik mobil dilarang untuk mengetahui proses pekerjaan, bahkan bengkel ketok magic menutup area kerja agar tidak bisa diintip oleh orang lain.

Tak disangka, bengkel resmi Toyota Auto2000 juga punya layanan bengkel ala ‘ketok magic’ yang sanggup menyulap bodi mobil kembali seperti aslinya dalam tempo singkat. Namun, tidak ada yang ditutupi saat proses pekerjaan karena semua dilakukan secara terbuka dengan mengandalkan fasilitas yang dimilikinya.

 

Adalah fasilitas Body dan Paint (BP) Auto2000 Singosari, Malang yang merupakan satu dari empat fasilitas BP di provinsi Jawa Timur yang semuanya memiliki layanan ‘ketok magic’ atau label resminya Express Body & Paint (EBP). EBP adalah layanan perbaikan bodi dan cat dari Auto2000 yang hanya memerlukan waktu perbaikan selama 8 jam.

Layanan ini dapat dimanfaatkan pengguna Toyota yang memerlukan perbaikan bodi kendaraan tanpa harus menunggu perbaikan regular yang memakan waktu. Jelas sangat bermanfaat untuk pengguna mobil dengan mobilitas tinggi.

Namun, tentunya  proses ini tak lekang dari quality control yang ketat dan akurat di segala lini, mulai dari tahap awal hingga finishing. Untuk memastikan pelanggan puas atas hasil kerja fasilitas EBP, Auto2000 sanggup memberikan garansi pekerjaan selama 6 bulan. Dalam kurun waktu tersebut, pemilik mobil bisa kembali memperbaiki bodi mobil kalau sampai timbul defect atau bermasalah di area yang telah diperbaiki secara gratis.

“Layanan Express Body & Paint merupakan bagian dari upaya Auto2000 untuk memberikan layanan terbaik dalam hal perbaikan bodi mobil pelanggan secara cepat namun dengan kualitas tinggi sesuai standar global Toyota. Bermodalkan proses kerja yang cepat dan akurat, teknisi andal berpengalaman, fasilitas kerja modern dan canggih, serta pengawasan ketat, hasil yang diperoleh pelanggan dijamin sesuai dengan kondisi asli mobil dan memperoleh jaminan garansi 6 bulan,” jelas Ricky Martawijaya, Senior Division Head Auto2000 saat acara kunjungan jurnalis nasional dan lokal Jawa Timur ke Auto2000 Singosari.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com