Bengkel Resmi Mitsubishi Nantinya Bisa Servis Renault

Bengkel Resmi Mitsubishi Nantinya Bisa Servis Renault

Renault kini dipegang oleh PT Maxindo Renault Indonesia (MRI) selaku APM baru. PT MRI sendiri merupakan bagian dari Nusantara Maxindo Group yang juga punya bisnis jaringan dealer resmi Mitsubishi. 

Peluang baru pun bisa dimanfaatkan Renault Indonesia dalam hal layanan purnajual alias aftersales. Bengkel resmi Mitsubishi nantinya bisa melayani perawatan dan perbaikan mobil merek Renault.

 

Hal ini diungkap langsung oleh Davy J Tuilan selaku COO Maxindo Renault Indonesia. Ia mengumumkan bahwa nantinya akan ada sejumlah dealer Mitsubishi yang memasang logo Renault.

"Nanti jangan kaget kalau Anda lihat ada showroom Mitsubishi Nusantara, milik pak Joe (Joe Surya, Presiden Direktur Nusantara Group), tapi di situ ada logo Renault. Itu hanya untuk aftersales, purnajual. Tidak menjual produk Renault," seru Davy pada Minggu kemarin (24/2).

Artinya, bengkel resmi Mitsubishi yang nantinya bisa melayani aftersales Renault hanyalah yang dioperasikan oleh Nusantara Group. Jaringan dealer tersebut ada di Jabodetabek, Sumatera Utara dan Riau.

Renault sendiri kini memang tengah agresif menambah jumlah dealer di kota-kota besar di Indonesia. Hal ini untuk mendukung penambahan model-model baru yang disiapkan merek asal Prancis ini.

Apalagi APM baru Renault ini sudah memantapkan rencananya untuk mengahdirkan model Small MPV dalam waktu dekat. Jika model tersebut sukses di pasaran, maka tentu harus ada jumlah bengkel resmi yang tak sedikit pula.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com