Bengkel Resmi Ferrari Kini Hadir Di Surabaya

Bengkel Resmi Ferrari Kini Hadir Di Surabaya

Ferrari Indonesia baru saja melebarkan sayapnya dengan menghadirkan service center di Surabaya. Hal ini dilakukan oleh PT Citra Langgeng Otomotif karena kota Surabaya adalah pasar otomotif terbesar kedua setelah Jakarta. Selain itu, Surabaya juga merupakan kota kedua dengan jumlah pemilik Ferrari terbanyak.

"Ferrari sangat menjunjung tinggi kepuasan pelanggan, dan layanan purna jual (after sales service). Kami selalu berupaya menyediakan layanan terbaik dan mengutamakan kepuasan pelanggan dengan menghadirkan perawatan dan pemeriksaan yang lebih akurat dan cepat di service centre kami. Jawa Timur dan wilayah timur Indonesia memiliki peranan penting dalam kontribusi terhadap potensi perkembangan Ferrari di Indonesia" kata CEO Ferrari Far East Dieter Knechtel di sela-sela peresmian Service Centre di Surabaya, Rabu (16/3).

Service Centre Ferrari di Surabaya ini memiliki 4 work bays yang siap melayani 2-3 unit kendaraan per harinya. Pemilik Ferrari juga bisa merasakan layanan yang mencakup perawatan rutin, perbaikan hingga pembelian spare part di Service Centre yang memiliki luas bangunan 380 meter persegi.

Service centre resmi kami di Surabaya ini mengadopsi standar Ferrari global, dalam hal alat dan peralatan, servis dan desain bangunan sebagai standar yang telah diterapkan Ferrari di seluruh service centre resmi yang tersebar di seluruh dunia. Untuk menjamin kualitas pelayanan, para staff ahli kami di sini terlatih dan mendapat supervisi langsung dari departemen purna jual (after sales) Ferrari Jakarta,”ungkap Arie Christopher selaku CEO PT. Citra Langgeng Otomotif. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com