Bengkel Khusus Volvo Bertahan Karena Fans

Bengkel Khusus Volvo Bertahan Karena Fans

Volvo sudah sejak lama dikenal sebagai salah satu merek premium yang banyak digunakan di kalangan pejabat dan penggede di Indonesia. Sayang sekali, nasib merek asal Swedia ini tidak secemerlang rekannya asal Eropa lainnya seperti Mercedes-Benz ataupun BMW yang masih tegar bertahan di pasar domestik Indonesia.

Namun demikian, Volvo memiliki fans yang tergolong militan dengan bertahan memilih mobil yang terkenal akan faktor keselamatannya ini. “Walau dari waktu ke waktu populasi Volvo terus menyusut, namun tetap saja ada orang yang memilih untuk memelihara dan mengunakan Volvo,” terang Anda dari AJM Motor, Jakarta Timur, yang lebih banyak fokus menangani Volvo.

“Orang yang memilih Volvo, paham betul bahwa ada konsekuensi di balik kenyamanan dan keamanan yang disajikan. Pengguna mobil ini harus sabar dan siap dari sisi finansial untuk memeliharanya,” lanjut pria asal Kuningan, Jawa Barat ini.

 

“Sabar dalam hal menunggu sparepart dan siap membayar harganya yang biasanya berada di atas rata-rata mobil  Eropa lainnya,” sambung pria ramah ini.

Anda menceritakan bahwa dalam mendapatkan sparepart membutuhkan perjuangan tersendiri. Beberapa mungkin bisa didapat  dari bertukar informasi dengan bengkel sejenis, namun tak jarang sparepart harus memesan di luar negeri dan hal ini butuh jaringan relasi yang kuat baik di dalam ataupun luar negeri.  

Menurut Anda, sebenarnya Volvo merupakan mobil yang cukup bandel dan memiliki ketahanan yang cukup baik. Namun jika sudah rusak biasanya susah sekali diakali atau dipasangkan barang subtitusinya.

Baca juga: Honda HR-V Bekas Terpantau Masih Sexy Harganya

Walau tak lagi cemerlang, namun tetap saja bagi sebagian orang tetap menganggap Volvo merupakan sesuatu yang menawan. Namun sepertinya Anda menyadari sepenuhnya bahwa ia pun harus realistis menyikapi perkembangan Volvo yang kurang menggembirakan.

“Volvo selalu menjadi sesuatu yang menarik bagi saya dan saya akan tangani Volvo sampai kapanpun, namun kita juga harus realistis dengan perkembangan yang ada. Untuk itu saat ini saya tidak hanya menerima merek Volvo saja, namun mulai merek lain juga. Lebih mengerucut lagi saya mulai fokus menangani mobil-mobil CBU,” tutupnya.

 

 

AJM Motor

Jl. Raya Mabes Hankam Bo 1 TMII Cipayung, Bambu Apus Jakarta Timur

Telp : 081314543670

 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com