Bengkel Cat dan Bodi Resmi Mercedes-Benz Terbaru di Tangsel ini Punya Standar Jerman

Bengkel Cat dan Bodi Resmi Mercedes-Benz Terbaru di Tangsel ini Punya Standar Jerman

Mercedes-Benz Indonesia kembali meresmikan fasilitas workshop body & paint di Tangerang Selatan (Tangsel), Banten, dengan standard yang diklaim sama seperti pengerjaan pembuatan mobil Mercy di Jerman.

Fasilitas ini berlokasi di Jalan BSD Boulevard Utara, Commercial de Park Lot. 2 No. 16, BSD City, Tangsel, Banten. Untuk operasionalnya, fasilitas baru ini akan dijalankan oleh PT Panji Rama Otomotif (PRO Motor).

Saat ini, PRO Motor telah memiliki fasilitas resmi Mercedes-Benz Accident Management, dengan Authorized Body & Paint Centre. Fasilitas ini telah bersertifikasi dari Daimler AG, Jerman dan merupakan fasilitas ketiga yang ada di Indonesia.

 

“Mercedes-Benz sangat berkomitmen terhadap hal ini dan kami ingin selalu memberikan yang terbaik bagi para pelanggan kami. Salah satunya adalah dengan penambahan pembukaan fasilitas Mercedes-Benz Authorized Body & Paint Centre yang akan sangat bermanfaat bagi para pelanggan,” ungkap Roelof Lamberts selaku President & CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Workshop PRO Motor Body & Paint Centre berdiri di atas lahan seluas 4.065 m2 dan memiliki luas bangunan 10.000 m2. Menariknya, desain dari bangunan gedung telah dikonsultasikan dan mendapatkan rekomendasi dari Daimler AG, Jerman.

Sesuai dengan standar Mercedes-Benz, fasilitas ini dilengkapi dengan 1 ruangan pengecatan (paint combination booth) dan 1 ruangan persiapan atau cek kondisi mobil sebelum mulai diperbaiki (preparation booth).

Adapun standar dalam proses pengecatan menggunakan material cat “Spies Hecker” dengan top premium coating yang direkomendasikan Mercedes-Benz. Untuk kapasitas maksimal, workshop ini dapat menampung hingga 150 unit mobil per bulan.

PRO Body & Paint Centre ini memiliki beberapa keunggulan mulai dari Body repair (termasuk perbaikan struktur) & paint repair, Aluminum repair, Smart repair (kurang dari 2 panel), perbaikan struktur dengan CELETTE straightening bench serta aluminium working bay.

Patut diketahui bahwa PRO Motor Body & Paint Centre telah mendapatkan sertifikat dari Mercedes-Benz terkait dengan Accident Management Center di Indonesia. Sertifikasi ini langsung diberikan oleh Daimler AG, Jerman.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com