Bendera Kebanggaan Datsun GO+ Community Indonesia Disambut Di Tanjung Pinang

Bendera Kebanggaan Datsun GO+ Community Indonesia Disambut Di Tanjung Pinang

Datsun GO+ Community Indonesia (DGCI) yang tengah menjalankan misi mengestafetkan panji alias bendera kebanggaannya kini memasuki kota Tanjung Pinang. Gelaran bernama “Kirab Panji Nusantara” tersebut mendapat antusiasme yang sangat bagus dari para personil setempat dan dealer Datsun di kota Gurindam tersebut.

"Meski chapter kami terhitung kota perwakilan yang baru saja lahir di keluarga besar DGCI, tapi 20 lebih anggota terlihat sangat antusias menyambut kedatangan gelaran nasional ini," ujar Reka Tendra, Ketua DGCI Chapter Gurindam melalui keterangan resminya.

 

 

Panji Kebesaran DGCI tersebut dibawa keliling ibu kota dari provinsi Kepulauan Riau setelah melalui prosesi serah terima pada malam Sabtu (7/4). Acara serah terima Panji DGCI diserahkan kepada Dippu selaku Kepala Cabang Bengkel Resmi Nissan Datsun Tanjung Pinang.

Dengan penuh antusiasme, para personil DGCI Gurindam mengambil start dari dealer Datsun Tanjung Pinang melintas ke Istana Kota Piring. Lanjut ke Taman Laman Boenda dan finish di Monumen Raja Haji Fisabillah yang merupakan icon Tanjung Pinang.

 

 

 

Foto: Dokumentasi DGCI Gurindam

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com