Belum Sebulan Meluncur, Toyota Agya Facelift Sudah Terjual Lebih Dari 2.600 Unit

Belum Sebulan Meluncur, Toyota Agya Facelift Sudah Terjual Lebih Dari 2.600 Unit

Toyota Agya facelift yang baru beberapa pekan resmi dijual ternyata mendapat sambutan sangat positif dari pasar domestik. PT Toyota Astra Motor (TAM) selaku APM mengklaim telah mendulang lebih dari 2 ribu Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) terhadap LCGC facelift-nya itu.

"New Agya yang hadir dengan tema Have Fun Go Max ini juga telah mendapatkan respons baik dari pelanggan. Hal itu terlihat dari jumlah Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) yang sudah mencapai lebih dari 2.600 unit," pamer Yoshihiro Nakata, Presiden Direktur PT TAM di Jakarta, akhir pekan ini. Padahal ia belum genap sebulan meluncur.

 

Agya 1.2 TRD S M/T

 

Pencapaian tersebut, menurut PT TAM tak lepas dari mulai membaiknya iklim ekonomi dalam negeri. Bermodal keyakinan tersebut, Toyota sekaligus menjadikannya sebagai semacam titik balik untuk Agya.

Kesan mobil murah sepertinya ditegaskan untuk berangsur pudar dengan tampilan dan desain Agya facelift yang kian stylish. Dalam kesempatan yang sama, Henry Tanoto selaku Vice President Director PT TAM mengakui bahwa Calya facelift akan mengubah sudut pandang konsumen terhadap produk entry segment Toyota.

"Penampilan lebih stylish dan kinerja mesin yang lebih bertenaga dan efisien, diharap menjadikannya memenuhi ekspektasi konsumen di entry level segment," tutup Henry.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com