Belum Hadir di Indonesia, Wuling SUV Sudah Dapati Facelift di Tiongkok

Belum Hadir di Indonesia, Wuling SUV Sudah Dapati Facelift di Tiongkok

Belum sempat hadir di tanah air, Wuling SUV terpantau telah mendapatkan facelift di negara asalnya, Tiongkok. Seperti dikutip dari Autohome.com (20/12), model yang bernama Baojun 530 ini hadir dengan berbagai penyegaran.

Mulai di bagian depannya, tampak Baojun 530 menggunakan kelir hitam di bagian atas gril. Sementara gril radiatornya juga terlihat tak lagi menggunakan aksen krom dan hanya mengaplikasi desain honeycomb.

 

Berpindah ke bagian buritan, nampak perubahan terlihat gamblang. Lampu belakang kini tampak terhubung dari kiri ke kanan. Tak hanya itu, tampak desain bemper juga kian agresif.

Untuk versi Indonesia sendiri, belum dapat dipastikan Wuling SUV ini bakal mendapatkan versi facelift atau non facelift. Tak hanya itu, tanggal peluncuran Wuling yang diduga bernama Almaz ini belum juga diketahui hingga berita ini diturunkan.

Namun, spesifikasi jantung pacu untuk versi Indonesia dapat dipastikan bakal menggunakan mesin 1.500 cc 4 silinder turbo menggunakan transmisi CVT. Besar kemungkinan Wuling ‘Almaz’ bakal bersaing dengan DFSK Glory 580.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com