Belum Ada di Indonesia, Nissan Serena Dapat Varian Baru di Malaysia

Belum Ada di Indonesia, Nissan Serena Dapat Varian Baru di Malaysia

Belum juga hadir di Indonesia, Nissan Malaysia justru tengah mempersiapkan varian baru untuk model MPV-nya, Serena. Seperti dikutip dari Paultan.org, Edaran Tan Chong Motor (ETCM) selaku APM Nissan di Malaysia bakal menyediakan pilihan warna baru untuk merayakan Chinese New Year (CNY).

Warna merah dengan kode Imperial Red bakal tersedia pada tipe tertinggi Serena di negeri jiran, yakni tipe S-Hybrid. Namun tak hanya opsi kelir baru, Nissan juga menerapkan beberapa pembaharuan.

Warna Imperial Red membentang di bodi bawah. Sementara bagian pilar hingga atap, Serena edisi imlek menggunakan kelir hitam. Lantas, varian ini mengusung perpaduan warna Two Tone.

Di negara tetangga sendiri, Nissan Serena generasi terbaru berkode C27 telah diluncurkan beberapa waktu silam. Sayangnya untuk Indonesia, Serena generasi ke-5 ini belum juga hadir. Saat ini, Nissan Motor Indonesia masih memasarkan Serena generasi ke-4 di tanah air.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com