Belum Ada Arahan Dari FMI, Ford Bekasi Masih Beroperasi Seperti Biasa

Belum Ada Arahan Dari FMI, Ford Bekasi Masih Beroperasi Seperti Biasa

Ford Motor Indonesia yang memutuskan gulung tikar membuat pemilik mobil ini merasa cemas. Karena pemilik mobil Ford tentu mempertanyakan bagaimana layanan purna jualnya.

PT Nusantara Ford yang merupakan dealer dan bengkel resmi Ford di Bekasi seolah tak terpengaruh akan adanya keputusan Ford Motor Indonesia untuk menutup bisnisnya di Indonesia. Layanan penjualan dan after sales masih tampak berjalan seerti biasanya.

“Kami masih tetap melaksanakan layanan purnajual seperti hari-hari biasa. Tidak ada yang berubah,” ujar Ines yang merupakan staff Dealership Costumer Relation Center Ford Bekasi.

“Belum ada pembicaraan dari Ford pusat mengenai keputusannya itu (gulung tikar) dengan dealer ini. Jadi kami tetap melakukan operasional seperti biasa,” ujar Ines.

Pernyataan tersebut beberapa jam kemudian dibenarkan oleh rilis resmi yang dikeluarkan Nusantara Ford melalui akun media sosialnya. "Kami Nusantara Ford sebagai dealer terbesar Ford di Indonesia, tetap berkomitmen untuk terus melayani Layanan Servis dan Penjualan," tulis dalam rilis tersebut.

Terkait berita dan informasi yang menyatakan penutupan Agensi Ford Motor Indonesia, benar adanya dan dirilis secara resmi.

Namun Kami Nusantara Ford sebagai Dealer terbesar Ford di Indonesia, tetap berkomitmen untuk terus melayani Layanan Servis dan Penjualan.

Maka dari itu, yakinlah bahwa Nusantara Ford akan terus tetap melayani pemilik dan pengguna Ford dimanapun anda berada.
Dan jadikanlah Nusantara Ford sebagai pilihan utama pembelian dan perawatan kendaraan anda.

Seperti kami beritakan sebelumnya, memang dirumorkan Pihak Ford Nusantara berusaha mengambil alih keagenan Ford dari FMI. Tapi hingga sekarang belum ada kepastian, dan kabarnya itu merupakan hak Ford Motor Company untuk mengatakan iya atau tidak.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com