Beli Mobkas Suzuki Ertiga dan APV Bisa Gratis Balik Nama

Beli Mobkas Suzuki Ertiga dan APV Bisa Gratis Balik Nama

Suzuki Auto Value sebagai layanan jual beli mobil bekas resmi dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengklaim bahwa trend penjualan mobil second hand sedang meningkat. Bahkan menurut data yang ada, segmen yang mengalami peningkatan adalah mobil-mobil MPV.

"Peningkatan permintaan MPV memang sudah terasa dan situasi ini sama seperti tahun lalu. MPV itu pasar yang paling besar sehingga peminatnya juga banyak, terutama mobil-mobil yang sudah sangat dikenal seperti Ertiga dan APV,“ ujar Hendro Kaligis selaku Business Development Manager PT SIS.

 

Melihat hal ini membuat Suzuki Auto Value memberikan sebuah program kemudahan bagi para calon konsumennya yang akan membeli Ertiga dan APV.

Tawaran tersebut berupa gratis biaya jasa balik nama dan bisa dimanfaatkan untuk calon konsumen yang berdomisili (KTP) dengan plat nomor A, B dan F. Program kemudahan ini hanya berlaku selama satu bulan, yakni dari 17 Agustus hingga 17 September 2018. 

Tak hanya itu, para calon konsumen yang membeli MPV di Suzuki Auto Valeu akan mendapat kepastian mutu unit dari berupa Sertifikat Mutu Kendaraan (Certified Used Car) yang diterbitkan oleh PT SIS, untuk memberikan garansi yang berlaku secara nasional. Dengan sertifikat ini, mobil bekas yang dibeli dari Suzuki Auto Value telah terjamin kualitasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com