Beli Mobkas di Mobil88, Dapat Kartu Diskon Belanja Di Shop And Drive

Beli Mobkas di Mobil88, Dapat Kartu Diskon Belanja Di Shop And Drive

Mobil88 cukup inovatif dalam memberi fasilitas ke konsumen yang membeli mobil bekas dari mereka. Tahun lalu mereka memberikan garansi (bebas banjir, bebas tabrakan serta surat legal). Kini untuk melengkapi garansi yang sudah ada, mereka meluncurkan sebuah kartu bernama Mobicard untuk para pelanggannya.


Mobicard, hasil kerjasama Mobil88 dengan Shop and Drive

Mobicard ini adalah sebuah bentuk kerjasama antara Mobil88 dengan retail automotive store Shop and Drive, agar para pelanggan Mobil88 mendapatkan benefit after sales. Salah satunya berupa diskon 10 persen untuk pembelian produk di setiap cabang Shop and Drive.

Selain itu, setiap pemegang akun kartu Mobicard ini secara otomatis akan mendapatkan informasi promo update, info harga serta tips seputar kendaraan, serta reminder alias pengingat waktu servis kendaraan. Benefit yang didapatkan oleh konsumen ini berlaku hingga 2 tahun.

Mobicard bisa menjadi kartu diskon di Shop and Drive

"Kartu Mobicard akan didapatkan oleh pelanggan Mobil88 mulai bulan Maret 2016 dan pelanggan dapat menikmati manfaat karrtu Mobicard di seluruh gerai Shop and Drive di Indonesia" ungkap Halomoan Fischer selaku Chief Operating Officer Mobil88.

Setidaknya kartu ini bisa menjadi daya tarik tambahan di tengah melemahnya daya beli masyarakat. Apalagi membeli mobkas di Mobil88 memang cenderung lebih mahal ketimbang ke pemilik mobkas langsung, karena jaminan kualitas yang mereka berikan. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com