Beli Mobil Dengan BCA Finance, ini Gratisnya

Beli Mobil Dengan BCA Finance, ini Gratisnya

BCA Finance meluncurkan sebuah program menarik. Selain menawarkan suku bunga yang sangat kompetitif, lembaga pembiayaan ini juga menawarkan program kredit mobil gratis asuransi 1 tahun ini.

Program ini dikhususkan untuk tenor 5 tahun dan 6 tahun yang dikenal dengan nam Fix and Cap. Namun program ini hanya berlaku untuk periode 25 April hingga 31 Mei 2019 alias periode sebelum lebaran 2019.

 

Menariknya, asuransi ini bersifat komperhensif di tahun pertama. Konsumen cukup melakukan penutupan asuransi untuk tahun kedua dan selanjutnya. Dengan demikian, konsumen diberikan kemudahan untuk mewujudkan mobil impian dengan keringanan biaya asuransi.

Adapun program ini berlaku untuk berbagai merek. Di antaranya Toyota, Daihatsu, Honda, Mitsubishi, Suzuki, Nissan, Datsun, Mazda, Wuling, DFSK dan Hyundai.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com