Beli Mobil Bekas di OLX Tambah Rp 385 Ribu Untuk Dibantu Cek Kondisi

Beli Mobil Bekas di OLX Tambah Rp 385 Ribu Untuk Dibantu Cek Kondisi

OLX Indonesia sebagai salah satu situs jual beli mobil bekas online kini bekerja sama dengan jasa inspeksi mobil bekas, Otospector. Tentunya layanan ini menjadi berguna ketika calon pembeli ingin mengetahui kondisi mobil bekas yang bakal dipinangnya.

Dengan harga mulai dari Rp 385 ribu, Otospector dapat membantu pengguna OLX yang ingin membeli mobil bekas. Inspeksi yang dilakukan akan mengecek 150 titik, antara lain diagnosis komputer, cek kondisi mesin, kondisi dan volume oli, sistem kemudi, pengecekan suspensi - kaki-kaki, kondisi interior, kondisi eksterior, orisinalitas cat bodi, indikasi tabrakan besar, indikasi terendam banjir, dan lain-lain.

 

Hal lain yang ditawarkan oleh Otospector melalui OLX adalah garansi. Garansi yang ditawarkan berupa jaminan perbaikan bagi mesin kendaraan secara gratis selama 30 hari.

“Pengecekan mobil bekas, penting dilakukan bagi calon pembeli untuk mengetahui apakah harga yang ditawarkan sesuai dengan kondisinya. Dengan begitu, calon pembeli tidak akan mudah tergiur harga yang lebih murah, namun kondisinya tidak sesuai dengan ekspektasi,” ujar Agung Iskandar, Direktur Marketing CTX dan OLX Indonesia.

Terdapat 3 paket kategori inspeksi oleh OtoSpector. Paket Rp 385 ribu untuk City Car, Small Sedan, Paket Rp 445 ribu untuk Full Size sedan dan SUV, dan paket Rp 545 ribu untuk mobil Eropa, Luxury, MPV, dan mobil usia 15 tahun keatas.

Simak Video : VIDEO: 4 Hal yang Pengaruhi Resale Value

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com