Beli Mobil Bekas Dengan Diskon Bisa Didapat di Pameran OLX

Beli Mobil Bekas Dengan Diskon Bisa Didapat di Pameran OLX

Pameran mobil bekas yang digelar OLX dengan berkolabrasi dengan Adira Finance ternyata turut menawarkan program diskon. Jadi, beli mobil bekas di pameran yang diadakan di Surabaya dan Tangerang ini pun juga bisa dapat harga miring.

Dalam siaran pers yang dirilis OLX, pengunjung dapat menikmati berbagai keuntungan bunga rendah mulai 5,5%, diskon admin Rp 2 Juta, Free Provisi hingga Rp 5 Juta. Nah untuk transaksi melalui AKSES Adira Finance mendapatkan cashback Rp 1 juta.

 

Ada pula program Bebaas Klik dengan mengunjungi halaman https://bebaasklik.com/ dan pilih kota Surabaya atau Tangerang untuk mencari mobil dari dealer yang berpartisipasi. Di sini, bisa kita lihat daftar mobil-mobil yang ditawarkan dari dealer, untuk dipilih. 

Namun calon konsumen perlu melengkapi data-data untuk mengikuti program dan mendapatkan promo menarik yang ditawarkan. Kamalesh Bathala selaku Head of Marketplace Development & Operations OLX Indonesia mengatakan, "Melalui program Bebaas Klik yang diselenggarakan oleh Adira Finance bekerjasama   dengan   OLX,   konsumen   bisa   mendapatkan   pengalaman   yang menguntungkan dalam membeli mobil bekas baik secara online maupun offline,"

Pameran mobil beas ini sendiri diselenggarakan secara online pada microsite https://bebaasklik.com/ dari 18 November sampai 17 Desember 2018 dan offline berbentuk pameran mini yang akan diadakan di Surabaya Town Square, (25-25/11) dan The Breeze BSD, Tangerang, (30/11-2/11).

Selain dapat memilih mobil second alias bekas yang sebelumnya ada di OLX, konsumen juga dapat membeli atau sekedar 'cuci mata' karena juga ada aksesoris dan penunjang mobil seperti oli, kaca film, body coating dan lainnya selama pameran berlangsung.
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com