Beli Mitsubishi Xpander di Bulan ini Bisa Dapat Promo Menarik

Beli Mitsubishi Xpander di Bulan ini Bisa Dapat Promo Menarik

Mitsubishi Xpander memang begitu memikat. LMPV yang baru dihadirkan pada pertengahan 2017 ini berhasil menyusul penjualan mobil sejuta umat, Toyota Avanza, berkat segala keunggulan yang dimilikinya.

Anda berniat untuk meminang Mitsubishi Xpander? Rupanya Dealer Mitsubishi Alam Sutera, Tangerang Banten menawarkan promo menarik bagi konsumen hendak membeli LMPV andalan Mitsubishi tersebut.

 

Untuk pembelian satu unit Mitsubishi Xpander, konsumen berhak mendapatkan jasa servis dan suku cadang cuma-cuma selama 5 tahun. Tak hanya itu, ada juga promo menarik berupa aksesoris gratis berupa kaca film Konica Minolta, karpet beludru, sarung jok, talang air dan sensor parkir.

Sementara itu, bagi Anda yang membeli secara kredit, konsumen juga berhak mendapatkan paket bunga ringan dan TDP hanya 20% saja. Promo ini hanya berlaku pada periode pembelian di bulan Oktober 2018.

 

Harga Mitsubishi Xpander versi Dealer Alam Sutera OTR Jabodetabek

Xpander GLX MT: Rp 199,1 juta

Xpander GLS MT: Rp 217,6 juta

Xpander GLS AT: Rp 228,7 juta

Xpander Exceed MT: Rp 224,6 juta

Xpander Exceed AT: Rp 235 juta

Xpander Sport MT: Rp 237,2 juta

Xpander Sport AT: Rp 247,2 juta

Xpander Ultimate AT: Rp 255,4 juta

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com