Beli Mitsubishi Pajero Sport, Uang Bisa Kembali Sampai RP 20 Juta!

Beli Mitsubishi Pajero Sport, Uang Bisa Kembali Sampai RP 20 Juta!

Mitsubishi Pajero Sport masih jadi salah satu pilihan menarik dalam segmen mid-size SUV bersama dengan Toyota Fortuner. Untuk menggairahkan penjualan SUV andalannya itu, salah satu dealer Mitsubishi di Jakarta Barat mengadakan promo yang cukup menggiurkan.

Bagaimana tidak, bagi pembeli Pajero Sport bisa mendapat uang kembali alias cash back sampai Rp 20 juta! Promo menarik ini tengah berlangsung di dealer Mitsubishi yang berlokasi di jalan raya Pos Pengumben, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

 

Namun ada ketentuannya, salah satu staff pemasaran dealer tersebut mengatakan bahwa promo tersebut hanya berlaku untuk pembelian Pajero Sport Dakar 4x2 bertransmisi otomatik alias AT.

Uang konsumen yang meminang Pajero Sport tipe tersebut bisa kembali dari Rp 18 sampai 20 juta. Berdasarkan daftar harga yang telah kami laporkan, Pajero Sport Dakar 4x2 AT dibanderol seharga Rp 512 juta dalam kondisi OTR Jabodetabek.

Maka jika dipotong dengan cashback Rp 20 juta artinya konsumen hanya membayar Rp 492 juta saja. Tentu dengan harga tersebut harusnya bisa memikat konsumen, apalagi jelang momen Lebaran 2018 bisa menjadikan salah satu pilihan mobil baru dengan diskon menarik.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com