Beli Mazda2 dan CX-3 Diskon RP 2,5 Juta di Event Ini

Beli Mazda2 dan CX-3 Diskon RP 2,5 Juta di Event Ini

PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) mengadakan pekan penjualan spesial bagi para penggemar dan pecinta Mazda di Indonesia dalam pameran bertajuk Mazda Anniversary Exhibition.

Event yang diadakan mulai Selasa (12/2) hingga Minggu (17/2) ini bertempat di East Atrium, Ground Floor, Mall AEON, BSD City, Tangerang Selatan, Banten.

“Di momen ulang tahun ke-2 PT EMI selaku APM Mazda di Indonesia, kami merasa perlu lebih fokus kepada pelanggan dengan menghadirkan pameran spesial yang tak hanya menampilkan produk-produk terbaik Mazda, namun juga tawaran penjualan yang spesial,” ujar Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT EMI.

Pada kesempatan kali ini, PT EMI menawarkan program penjualan spesial berupa tambahan diskon hingga Rp 2,5 juta untuk pembelian hatchback Mazda2 dan Compact SUV Mazda CX-3 model lama.

 

Selain itu, untuk para konsumen Mazda yang bertransaksi dan melakukan SPK on the spot berkesempatan mendapatkan hadiah langsung berupa voucher belanja MAP sebesar Rp 300 ribu.

PT EMI sendiri memamerkan lima unit produk Mazda terbaruyaitu Mazda2 type R, Mazda 3 Speed, Mazda6 Sedan model lama, New Mazda CX-3 type GT dan Mazda CX-5 type ELITE.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com