Beli Honda di GIIAS Makassar 2019 Bisa Dapat Uang Bensin Jutaan Rupiah

Beli Honda di GIIAS Makassar 2019 Bisa Dapat Uang Bensin Jutaan Rupiah

GIIAS Makassar 2019 diisi berbagai mobil keluaran terbaru yang dihiasi promo-promo menarik. Ini supaya pengunjung terpancing untuk meminang satu di antaranya.

Honda pun tak tinggal diam. Tak pernah absen dalam pameran otomotif terbesar di Indonesia Timur, kali ini Honda memberikan uang bensin jutaan Rupiah sebagai perangsang penjualan selama GIIAS Makassar 2019 berlangsung.

 

Dalam siaran persnya Honda memberikan konsumen yang beli Honda Mobilio dan BR-V uang bensin senilai Rp 6 juta. Tak sampai di situ, Honda masih akan mberikan cashback senilai Rp 5 juta melalui program “Honda Loyalist”, “Apresiasi Dunia Pendidikan” atau “Honda Upgrader”. Namun ingat syarat dan ketentuan berlaku.

Honda juga memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin membeli mobil Honda di ajang GIIAS Makassar 2019, antara lain dengan Total Down Payment mulai dari 20%, bunga 0% dan cicilan mulai dari Rp 1 juta rupiah untuk pembelian model tertentu.

Honda yang menempati booth I Celebes Convention Center yang berdiri di atas lahan seluas 272 m2 ini menampilkan enam unit mobil, terdiri dari Honda Brio, CR-V Prestige, HR-V dan Jazz RS.

Untuk menambah keseruan, booth Honda juga menghadirkan Honda SENSING Experience Zone agar pengunjung dapat merasakan simulasi mengemudi dengan teknologi keselamatan canggih Honda SENSING melalui perangkat virtual reality (VR). 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com